CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 21 Februari 2010

Lamaran Day

Minggu, 31 Januari 2010
Menjadi tanggal yang kami berdua sudah tunggu..karena ditanggal ini lah kami memantapkan hubungan kami ke tingkat yang lebih serius dan pasti dihadapan keluarga dan beberapa anggota jemaat yang hadir (karena pacarku adalah seorang pendeta).

Acara diadakan dirumahku, dari pihak keluargaku dengan formasi Sangat lengkap : Kedua Orang Tua, kakak2 kandung dan ipar, Adik, Om dan Tante, Keluarga besan dari Kakak yang kedua.

Dari keluarga pacar : Karena Ortunya domisili di Menado dan tidak bisa hadir maka diwakili Om dan Tante dua orang serta beberapa anggota jemaat.

dari pihak keluarga Victor ki-ka : Om Jhony Tulong, Tante Indah, Tante Sil dan Om Frets

 dari pihak Victor, jemaat gemindo sola gratia : Ibu Riim dan Ibu Jein (plus anak2)

Acara yang bertajuk `Lamaran` (selalu tersenyum sendiri apabila ingat kata-kata ini) dimulai jam 13.30 dengan diawali makan siang bersama (biar semangat tho pembicaraannya) hmm?.menunya lengkap dan yummy bangetds..ada mie masak olahan sendiri khas dari kampung ku (kita menamakan spagethi talaud),ayam rica2, ikan bakar, B2 kecap dan gado-gado. Tapi tetep yaah namanya juga lagi deg2 an jadi gak bisa makan banyak.
Setelah makan selesai gak pakai tunggu lama pembicaraan inti lamaran dimulai. Keluarga dia menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan yaitu untuk melamarku, setelah itu penyampaian tanggapan dari keluarga atas maksud keluarga dia bahwa?..LAMARANNYA DITERIMA..!cihuyyyy...Thanks God leganya..Kalau kedua belah pihak sudah sepakat yaaah selanjutnya pembicaraan mengenai dana, acara , pembentukan panitia dan lain-lain.
kami didaulat untuk menjelaskan hal ikhwal dari pdkt-pacaran-keputusan untuk menikah

Wahh..wah..gak kebayang sebelumnya bahwa aku akan mengalami dan akhirnya melewati fase yang namanya persiapan menikah..Waoww..Its AMAZING. Betapa hal yang pernah dialami kedua kakak-kakakku (dan pastinya jutaan pasangan suami istri dibelahan dunia ini) dan perasaan mereka dahulu, saat inilah yang kualami..
Oh iya tanggal sudah ditetapkan..07-08-2010..
Kenapa pilih tanggal tersebut?karena tanggal ini ada dipertengahan antara tanggal ulang tahun kami berdua, jadi yah kelak kalau mau dibuat perayaan kan sekali tiga :)

Yang berbahagia
stela & victor

0 komentar:

Posting Komentar

Always love your sharing comment