CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 14 September 2010

First Day after Long Holiday

Hello,
Hari ini tanggal 14 September 2010 adalah hari pertama aku masuk kerja kembali setelah liburan panjang dalam rangka hari raya Idul Fitri 1431 H. Sekaligus saya mau ucapkan selamat merayakan Idul Fitri bagi seluruh umat Islam, semoga di bulan baru, amal dan ibadahnya terus diperbaharui :)

Perjalanan tadi pagi ke kantor teramat sangat dasyat cepatnya. Dari rumah di Cibubur (Jl. Raya Bogor) jam 7 pagi dan aku tiba di kantor jam 8.10 pagi. Sampai terbengong-bengong dan takjub sendiri (halaahh..) Yahh..itulah ciri khas Jakarta dikala libur Lebaran..jalan lancar alias tidak macet. Makanya aku betah di Jakarta dan tidak merencanakan kemana-mana (kecuali pulang ke rumah ortu di Kelapa Gading) pada saat libur Lebaran.

Jalan Tol Tomang-Kebon Jeruk..tuhkan masih sepi banget :D

Di kantor tempat aku bekerja , memang telah menentukan hari libur dari tanggal 9 - 13 September 2010 tetapi diperbolehkan khususnya bagi yang merayakan Lebaran untuk mengambil cuti atau ijin bagi yang belum 1 tahun. Karena aku tidak merayakan, walhasil hari ini hanya kami 2 orang karyawan yang masuk dan tidak ada aktivitas telpon masuk.

 bahkan di dalam kantor pun sepih ;(

Makanya hari ini aku sukses membuat account blogspot baru tanpa rintangan berarti :D
Rata-rata sih perusahaan swasta memulai aktivitas di hari rabu besok, 15 September .
So, siap-siap menyambut Jakarta yang sesungguhnya dalam waktu yang tidak lama lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Always love your sharing comment