CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 09 Mei 2011

Meaning of Our Baby name

Semenjak di USG pada usia kehamilam  ke 5 bulan dimana dokter memberitahukan bahwa bayi yang sedang kukandung ini berjenis kelamin perempuan. Semangatlah kami mencari nama untuk bayi perempuan kami kelak. Tidak sampai beli kamus arti nama bayi atau terawang dari nama kami berdua (walau sempet terpikir dan mencoba atur tapi gagal)
Didapatlah 3 kata untuk nama bayi kami. Kata pertama dan ketiga suamiku yang mengusulkan sedangkan nama tengah aku yang kasih dan nama tengahnya ini sempat beberapa kali bongkar pasang. Habis banyak banget nama bayi yang pengen aku kasih tapi kan gak mungkin semuanya, nanti lah buat adik-adiknya.....haiyaaaa...
Arti nama bayi kami : Perempuan kecil yang membawa kebahagiaan, takut akan Tuhan dan selalu memuji nama Tuhan.
Untuk namanya sendiri nanti deh yah diumumkan setelah sih baby lahir :)
Nama adalah doa, sama seperti saat Elizabeth ditanya orang siapakah nama bayi yang baru saja dilahirkannya pada Lukas 1 : 57-66. Denga yakin Elizabeth menjawab "Yohanes"  Karena kebiasaan orang pada zaman tersebut memberi nama seperti sanak saudara maka orang  bertanya kepada Zakharia ayahnya. Lalu Zakharia yang saat itu tidak dapat berkata-kata menulis pada sebuah batu kalau nama anaknya " Yohanes"
Semua orang heran dan bertanya dalam hati "Menjadi apakah anak itu nanti?"sebab Tuhan menyertai dia.

Jadi percayalah dalam nama kita mengandung doa dan harapan orang tua kita atas hidup kita. Begitu pun terhadap bayi kami bahwa baby kami adalah anak yang takut Tuhan dan selalu memuji nama Tuhan.

0 komentar:

Posting Komentar

Always love your sharing comment