CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 19 November 2010

Mendadak Pindah

Sebelumnya aku kan udah pernah ceritakan mengenai bagaimana rumah tempat kami tinggal, kalau belum tahu coba klik disini . Memang kami sempat mencari-cari dan melihat-lihat rumah lainnya yang memungkinkan untuk kami tempati dan juga sedang disewakan. Di daerah cibubur sini memang banyak tapi namanya juga cari rumah yah gampang-gampang susah juga. Dari kami sudah punya persyaratan yaitu harus ada 2 kamar karena untuk persiapan nanti baby lahir dan harus ada sodara atau pembantu yang tinggal jadi lebih baik 2 kamar. Kalau dari aku sendiri syarat yang agak-agak nyebelin yaitu tempat jemuran harus di dalam halaman rumah. Sekitar 2 bulanan kami melihat-lihat, kadang ada jemaat yang memberi informasi ada rumah disewakan tetapi memang masih belum berjodoh kali yah?

Nah pada saat libur Idul Adha kemarin tiba-tiba aja suami kasih tahu mau lihat rumah yang sedang available untuk disewakan. Yah paling kupikir kayak yang kemarin-kemarin juga jadi biasa ajalah menanggapinya. Jadilah siang itu kami kesana dan ternyata, waaaoww..rumahnya luas banget karena terdiri dari 2 lantai dan ada 3 kamar..ckckck..ckkc..sempet bengong dan kepikiran cara ngebersihinnya kalau belum punya pembantu nanti. Tapi gak masalah lah, yang penting kami dapat rumah sebelum hari Natal.
Kesimpulannya, rumah itu jadi kami sewa (mudah-mudahan sampai dengan 3 tahun ke depan) dan sabtu besok sampai minggu kami Mendadak Pindah (karena sewa di tempat sekarang habisnya tanggal 19 alias hari ini :D )

So, ada yang mau bantuin kami pindahan?Yukk..mari hubungi kami segera yah :)

0 komentar:

Posting Komentar

Always love your sharing comment