CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 13 Mei 2010

Hunting for Suvenir

Memberikan suvenir pernikahan yang terbaik memang adalah salah satu impian kami sebagai rasa ucapan terima kasih kepada para undangan yang nantinya datang memberikan ucapan selamat (disertai angpao tentunya...wkwkw mata duitan mode on) dan doa restu kepada kami.
Pengennya sih suvenir yang memberikan pengalaman tak terlupakan akan hari bahagia kami. Ternyata, mencari suvenir itu sulit dan susah. Harus teliti dan sabar.

Untuk kami berdua sebelum kami berburu suvenir berikut untuk menjadi pegangan kami :
1. (
lagi-lagi) Sesuai budget
2.
Fungsionable
4.
Unik
5.
Disukai kaum wanita (biasanya sih yang tulis buku tamu itu kaum wanita, jadi kepada mereka lah suvenir diberikan)
6.
Warna sesuai tema kami yaitu coklat dan gold

Hari kamis ini mumpung libur jadi pergilah kami berdua ke pasar (ps)jatinegara sepulang dari gereja di tempat Victor di Cibubur.
Asli baru sekali ini aku ke ps. jatinegara. Pasarnya cukup bersih, walau hari ini rame banget kebanyakan sih pasangan calon pengantin tapi gak bikin pasar sumpek dan juga gak bikin berisik.
Kalau Victor sudah pernah kuutus untuk survei suvenir disana. Dasar cowok, saat disana telpon aku dan cuma bilang "Disini banyak sekali suvenir, harga juga macem-macem." Udah gitu doang, contoh gak dibawa..harga juga gak dikasih. Cckkck..ckkkck.

Berikut sedikit contoh dari barang-barang yang kami tanyakan dan bisa jadi referensi :

Sapu tangan
Idr 120.000/box isi 100 kotak. Bisa bordir nama tambah idr 10.000/box
Kondisi sapu tangan 10 x 10 cm dan bahannya tipis


Towel imut
Idr 120.000/box isi 100 kotak. Untuk penambahan nama berupa stiker yang ditempel. Tambah idr 10.000/box

Dompet batikIdr 140.000/plastik besar isi 100 buah sudah termasuk pembungkus dari plastik. Untuk penambahan nama dibagian dalam ada biaya tambahan idr 20.000/plastik.

Gelas kecilkiri idr 3.500 - kanan idr 2.800 sudah termasuk bungkus dengan kain tile (untuk plastik mikanya maaf yah gak sempat ditanya). Lama pengerjaan paling lama 1 bulan.


Pernak-pernik
Tempat tisu kecil Idr 120.000/plastik isi 100 buah sudah termasuk bungkus plastik. Tambah nama hanya idr 10.000/plastik.

Tempat Hp kecil paling murah idr 90.000/plastik isi 100 buah kondisi sama dengan diatas




Dan hasilnya
, kami berhasil menemukan yang kami cari. Yahh memenuhi kriteria 85 % lah. Langsung pesan dan kasih instruksi sini-instruksi sana trus bayar DP deh. 10 harian deh baru bisa diambil .

0 komentar:

Posting Komentar

Always love your sharing comment