CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 09 Maret 2011

Aktivitas Pregnant Mommy di kehamilan 30 dan 31 Minggu

Cepat sekali waktu berjalan dan perlahan tapi pasti perutku makin menggelembung alias membuncit karena kehamilan yang memasuki trimester akhir. Tepatnya di minggu 31.
Sebenarnya aktivitas setiap minggunya sih tidak ada yang heboh atau berbeda.

Minggu 30
Masih sempat nonton bioskop di Gandaria City waktu hari Kamis, 3 Maret lalu. Filmnya KING SPEECH (pengen liat colin firth yang menang oscar itu looh)..ternyata kami sudah 2 bulan lebih gak nonton bioskop sejak HARRY POTTER and THE DEATHLY HALLOWS Part 1. Selagi punya waktu berdua setelah pulang kantor, sekalian belanja bulanan dan mumpung masih bisa nonton film hollywood di bioskop :)

Sempat khawatir karena sampai dengan minggu 30 kehamilan .....belum punya perlengkapan bayi sama sekali di rumah kami...hehehe..Udah nyusun rencana belanja tgl 5 Maret kemarin sama mamaku, tapi berhubung suami ku ada seminar seharian di gereja jadi  gak ada yang nganterin deh *males-naik-angkot*
Tapi tenang aja, baby kami udah dapat lungsuran baju-baju dari kakak sepupunya yang cantik. Jadi anak kedua kakakku yang paling tua kan cewek, umurnya juga baru 3.5 tahun jadi baju-bajunya waktu bayi masih komplit dan lengkap. Udah gitu dia ikut sibuk bantuin omanya beberes baju-baju :)
Ponakanku bernama Anezkha Grace

Oh iya, aku belom umumkan di blog yah kalau hasil USG baby kami adalah perempuan :) Jadilah minggu kemarin sama mamaku, baju-baju bayi lungsuran sebanyak 2 baskom besar dicuci dahulu sebagian dan aku kebagian gosoknya aja nanti.. *tengkyu mamaku*
Sekarang aku udah punya selimut bayi, baju bayi tangan pendek, celana panjang, topi, tas bayi .... mendadak rumah kami langsung dipenuhi dengan perlengkapan baby.
Lungsuran tp masih bener2 baru..

Isi dari tas si baby...super..super cute
sekantong penuh selimut yang belum digosok..pe-er banget dah

Sisanya masih ada kereta dorong, baju-baju lucu, sarung tangan dan sarung kaki segera menyusul...aiihhh...dah gak sabar.
Trus soal belanja gimana?tetep dong, masih perlu popok, gurita bayi, botol susu baru, perlengkapan melahirkan dan menyusui mamanya...doohh...hati-hati kalap belanja.

Minggu 31
Mulai ribut kehabisan stok pakaian hamil, celana-celana panjang buat kerja hampir tidak bersisa lagi karena sudah sempit. Begitu juga dengan baju kerja...waduhh, gimana nih..rasanya sayang kalau mau beli baru di hari giniii...ntar cuma kepake sebentar *mulai pelit*. Jadilah hari minggu yang lalu menyambangi rumah mamaku buat cari-cari baju yang bisa dipake, berhubung body mamaku besarnya sama denganku jadi ada yang bisa dipake deh bajunya tapi dengan catatan setelah melahirkan di balikin lagi yaa..

Di minggu ini juga aku udah mulai regenerasi pekerjaan kantor ke teman kantor yang lain. Perusahaan tempat aku bekerja bukan perusahaan besar jadi pekerjaan ku itu merangkap-rangkap. Jualan iya, ngurus karyawan iya, ngurusin operasional kantor iya juga. Jadi lah mulai berbagi informasi semua pekerjaan yang aku kerjakan dengan rekan kerja yang lainnya. Sekalian mau cari karyawan baru nih, nanti aku share deh, siapa tahu ada yang berminat.
Rencana cuti melahirkan aku di tanggal 29 April, terlalu dekat gak sih dengan perkiraan melahirkan di tgl 12 May??gpp lah biar bisa cuti lebih lama. Walaupun aku menawarkan diri untuk tetap bisa bekerja di rumah selama aku cuti asalkan dimodalkan laptop dan modem :)

Dan ini dia nih si bumil banci foto, update penampilan di minggu 31 :D
ooppss...pusernya kok nongol banged ya? hehehe..

Yo wess, update nya segitu dulu. Jadwal minggu ke-32 yaitu kontrol ke dokter setelah itu belanjaaaaa...di hari sabtu, 12 Maret 2011. Nantikan hasilnya ya :)

2 komentar:

Unknown

yanciiiiiiii...hehehe. dah pusing dan gak sabar ya pgn belanja :p beli dikit2 aja, bayi cpt gede lho. apalagi lo gak tau bayi lo nanti lahirnya dgn berat bdn brp. kl montok wah...baju bayi newborn sih muatnya cm bentar :p gak usah beli gurita bnyk2, krn skrg gak blh lg pk gurita ma dokter dan suster.

Cutinya gak tll dkt kok, krn bs jd mundur dr perkiraan kelahiran ato justru maju. kl gw sih mundur :D eniweeeeeeiiii...selamat mempersiapkan kehaliran ya bu. so happy for u :)

-ejanu-

lovelyanci

tengkyu yah eka masukannya, iya sih blom tahu kbr update sih baby bb nya berapa..apalagi msh dikandungan berat kan msh bisa nambah dan nambah.
semakin dekat ke minggu-minggu akhir jadi dag-dig dueer :)

Posting Komentar

Always love your sharing comment