CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 26 Maret 2011

Dia yang gak sabar dan paling semangat....

Sejak dia dikasih tahu kalau aku hamil dan didalam perutku ada dede bayi maka sejak saat itu tidak pernah satu haripun celotehannya tanpa menyebutkan dede bayi begini dan dede begitu. Setiap aku datang kerumah pasti dia langsung memeluk perutku bahkan sekarang ini dicium segala sambil nanyain dede bayi lagi ngapain? kalau aku jawab dede bayi nya lagi bobok, trus dia tanya lagi kok dede bayi bobo?kelanjutannya adalah perutku di ketok-ketok pelan trus dia teriak "DEDE BAYI BANGUN" hueleee...heheh..
Siapakah dia itu?

Dia adalah pengantin kecil waktu dipernikahanku
Pengantin kecil di baris paling depan


Di zoom yah biar lebih jelas :)


Dia ini adalah.....keponakanku yang perempuan, Namanya Anezkha Grace br Harahap. Kalau mau tahu kisah lengkapnya klik disini

Nongkrong di depan perutku sambil ngobrol sama dede bayi :D
Ponakanku ini bisa dibilang pikirannya 'tua' dibanding dengan usianya yang baru akan masuk 4 tahun di Agustus nanti. Kenapa begitu?
1. Dengan semangat dia mau beliin aku susu ibu hamil (walau sampai sekarang belum kesampaian..ayo dong dibeliin *ngomong sama mamanya* saat dia lihat iklan susu ibu hamil di televisi.
2. Dia yang bantu mamaku merapihkan baju-baju waktu dia masih bayi dulu buat dikasih ke aku, bahkan kata mamaku dia gak berenti ketawa ngebayangin gimana nantinya dede bayi kalau pake baju-baju itu.
3. Bahkan dia rela memberikan koleksi boneka-bonekanya buat dede bayi kalau lahir nanti, dengan catetan boneka tidak boleh dibawa kerumahku tetapi dede bayi yang harus nginep dikamarnya baru bisa main dengan boneka-bonekanya *politik anak kecil*
Dan yang terakhir yang bikin lucu, aku disuruh buka mulut lebar-lebar karena dia mau ngintip dede bayi lewat situ...grrrrr...hhahahaa.
Sabar yah kakak Grace, doakan dong supaya dede bayi lahir dengan baik dan tepat pada waktu Nya.

Me dan Kakak Grace

0 komentar:

Posting Komentar

Always love your sharing comment