CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 30 Maret 2011

End of march............(gak terasa bentar lagi berlalu)

Hari ini tiba di penghujung bulan Maret, seperti yang aku bilang diatas benar-benar gak terasa berjalan sudah aktivitas baik itu aktivitas kerja di kantor, kegiatan di rumah terlebih lagi yang selalu HOT perkembangan Our little baby girl inside my womb.
Ternyata masih banyak nih yang belum aku selesaikan di bulan Maret ini, nampaknya management waktu belum berjalan dengan baik. Biar gak lupa, mari kita ingat-ingat apa saja yang belum dikerjakan sampai dengan akhir bulan ini mengingat waktu melahirkan semakin dekat :D

Di kantor
1. Handover pekerjaan belum terselesaikan semua, karena iklan lowongan pekerjaan yang aku kirim kok belum ada yang respon ya?hhuuuh..uh..uh, apakah kualifikasinya terlalu mudah?OK kita jadikan to do list di bulan April.
2. Beberes file dan dokumen penting.
Pasti setiap file pekerjaan/dokumen yang tahu letaknya hanya karyawan yang bersangkutan.. ya kan?makanya nih aku mau merapihkan semuanya dan handover juga ke yang lainnya. Supaya jangan karena hanya masalah mencari 1 file aku sampai di telpon yah :)

Di rumah
1. Merapihkan satu kamar yang sudah pernah aku tunjukkan 'penampakan'nya. Sampai dengan hari ini masih pe-er banget, mau diapakan kamar tersebut :)
2. Pasang AC di kamar, udah berkali-kali janjian sama tukang AC tapi gak pernah tepat ketemu waktunya..jiaah...padahal udah gak bisa tidur dengan tenang di malam hari karena kepanasan

Ternyata lumayan sibuk juga yah..hehehehe, belum lagi update Minggu 33 dan Minggu 34, haiks..mudah-mudahan besok sudah bisa diposting sebagai refreshing masuk di bulan baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Always love your sharing comment