CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 02 April 2011

Keep Following news from Week 33

Setelah tertunda mengupdate kabar kehamilan minggu 33, so here we go

Minggu 33
Di minggu ini kami harus ketemu dokter lagi, jadi ceritanya udah mulai kontrol 2 mingguan. Asiikk..bisa ketemu baby girl ku lebih sering lagi dong. Jadilah hari sabtu 26 Maret ke dokter lagi. Kontrol kali ini lebih istimewa karena aku kali ini tidak ditemani suami ku tetapi ditemani oleh.....mamaku. Yup, mamaku nginap 2 malam di rumah kami. Ceritanya sih mo main aja sekalian bantu aku  beberes baju-baju baby dan juga baju mama dan papa nya yang super duper berantakan...haizzz.
Pada saat kontrol baby ku sepertinya unjuk rasa karena gak ditemani papanya atau lagi isengin mamanya nih..Hmm karena kontrol kali ini dia kepalanya ada diatas alias sungsang..Aku langsung kaget sekagetnya saat USG dokter bilang "Wah bu, anaknya sungsang nih." Tapi dokter bilang masih bisa muter karena masih ada waktu dan tempat asalkan aku rajin.....nungging ..hiyaaaaaa..oh baby kenapa kamu kepalanya bisa diatas nak?pantesan beberapa hari terakhir sebelum aku kontrol berasa gerakan nya begitu dasyat kesana-kemari didalam perutku. Kelar dari dokter langsung digiring *kek mbeek aja digiring..lolz* suster ke suatu ruangan buat diajarin cara nungging yang benar mirip seperti posisi sujud tapi gak..heeee..karena tidak bertumpu pada tangan kaki dan paha harus tegak lurus trus dada nempel pada alas jadi lebih baik ditempat atas tempat tidur yah biar empuk lalu tangan disisi kiri dan kanan. Tahan posisi ini selama 15 - 25 menit

seperti ini kira-kira posisinya, tp biasanya aku pake baju kok :D


Malah ditambah ngepel tradisional jongkok dan pake tangan biar lebih sip lagi supaya baby muter kepala dibawah dan mempertahankan posisi tersebut.
Cara-cara diatas kan hanya sebatas usaha manusia selebihnya diserahkan ke Tuhan Yesus yang empunya kehidupan atas bayi kami. Jadi mari kita ORA ET LABORA - Berusaha dan Berdoa :-)
Secara keseluruhan hasil kontrol baby dan mamanya sehat. Berat badanku tetap seperti 2 minggu lalu diangka 78 kg *horeee..* tetapi berat baby bertambah menjadi 2 kilo.

Pulang dari Rumah sakit urusannya beberes, yup sebagian besar dikerjakan oleh mamaku..
Dari baju baby masih menumpuk seperti ini 
















Menjadi rapih didalam container box
























Yang selama ini tidak sempat dikerjakan oleh ku adalah melipat pakaian setelah dijemur. Karena tidak semua pakaian setelah kering langsung disetrika, jadi supaya lebih rapih palingan dilipat dahulu.
Lagi-lagi mama is the best *ngerayu.com* yang ngerapihin semuanya, aku cuma bisa liatin aja :D

ada 'gunung' baju yang meletus \^,^/v
Anyway, segitu dulu update mengupdatenya, Nanti lanjut lagi dengan week 34

0 komentar:

Posting Komentar

Always love your sharing comment