CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 07 April 2011

Happy 8 Monthversary to Us :)

Tidak terasa kami sudah memasuki 8 bulan pernikahan, terbilang waktu yang masih singkat sekali yah dibandingkan dengan pasangan-pasangan lain yang sudah melewati tahun, belasan bahkan puluhan tahun usia pernikahan.

Terima Kasih Tuhan untuk penyertaanMu untuk keluarga kecil kami bahkan kehadiran calon anak perempuan yang sebentar lagi boleh kami rasakan. Biarlah kehidupan pernikahan kami selalu berjalan hanya dalam penyertaan kasih Tuhan dan kami sebagai suami istri boleh tetap terus saling menguatkan. Efesus 5:31 Bagaimanapun juga, bagi kamu masing-masing berlaku: kasihilah isterimu seperti dirimu sendiri dan isteri hendaklah menghormati suaminya. 1 Kor 7:3 Hendaklah suami memenuhi kewajibannya terhadap isterinya, demikian pula isteri terhadap suaminya. Dan kami berlaku setia Ibrani 13 : 4
Hendaklah kamu semua penuh hormat terhadap perkawinan dan janganlah kamu mencemarkan tempat tidur, sebab orang-orang sundal dan pezinah akan dihakimi Allah.

Biasanya perayaan monthversary selalu kelewatan karena lupa dan tanggal 7 berlalu begitu saja. Nah untuk bulan ini aku inget, walau tidak perayaan khusus di hari ini dari semalam aku niat tidak tidur sebelum jam 12 malam. Trus ngapain dong? Nonton DVD sambil nyemil sementara suami baca koran sambil nunggu tayangan tanding sepak bola PIALA CHAMPION karena klub kesayangan suami yaitu KLUB CHELSEA main melawan M.U. Berhubung tanding sepak bolanya jam 2 subuh, yo wess aku tinggal suamiku menonton bola sendiri.

Beli susu hadiah dari ponakanku sih Kakak Grace


Beli cemilan buat temen nonton DVD dan pertandingan bola 
 













0 komentar:

Posting Komentar

Always love your sharing comment