CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 27 April 2011

Selesai mengajukan cuti, beberes meja trus pamit deh

Hari ini akhirnya setelah kemarin kontrol terakhir, aku memastikan diri untuk mengajukan cuti tgl 6 May 2011.Means Hari terakhir aku sebelum cuti melahirkan hari Kamis, 5 May 2011. Kok nanggung ? setelah dihitung untuk 3 bulan ke depan berarti tanggal terakhir cuti yaitu 5 Agustus 2011 dimana itu adalah hari Jumat. Sayang dong kalau aku harus ambil cuti cepat-cepat, ntar masuk kerja nya nanggung.

Untungnya kerja di perusahaan kecil dan dimana sebenarnya aku merangkap sebagai HRD, jadi ngajuin cuti untuk tanggal diatas baru di tgl 27 April sekarang ini namanya bukan dadakan :D memang secara lisan aku pernah umumkan untuk cuti diakhir bulan nih, tapi karena hitung punya hitung sayang ah.

HPL dari dokter sih tgl 12 May, wih mepet bener seminggu doang istirahat di rumah. Malah kakak perempuan usulin untuk cuti mulai tgl 10 May...heloowww kecuali pulang-pergi kerja diantar naik mobil yak, perabotan bawah udah pada sakit semua *vulgar mode on* doain aja seminggu kedepan masih lincah naik turun bis

Jadi untuk seminggu ke depan, entah bagaimana caranya semua barang-barang diatas meja kerja harus udah rapih (pengennya besok udah menghilang nih tumpukan kertas)

Tampak dari kejauhan

Kalau dari deket keliatan deh manajemen kerjanya buruk :P

Dan besoknya lagi tinggal  pamit deh

2 komentar:

Archa Bella

huehehe..baru tau ini blog penampilannya keren abisss!!!!...selamat cuti dan menunggu permata hati ya bu!!!sudah ga sabar nih ..liat yanci junior..plus udh ga sabar pengen tengkurap kan ci...dijamin...#soalnya itu yg kurindukan dikala aku hamil..pengen banget tengkurap..hiihihi...

lovelyanci

mba tika, bener banget aku merindukan bisa bobo tengkurep..hahaha, karena bobo miring bikin pegel sebelah badan :D

Posting Komentar

Always love your sharing comment