CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 21 April 2011

Gaya tidur baru sih Bumil

Semakin besar perutku, semakin besar lah garis-garis kehamilan tersebut muncul. Apakah aku aja yang ngerasain atau ibu hamil dibelahan bumi manapun mengalami masalah yang sama? yaitu gatal pada garis-garis kehamilan di perut.
Kalau lagi siang sedang aktivitas di kantor gatal masih dapat ditanggulangi dengan mengelus-elus perut tanpa menggaruk. Yang parah adalah ketika malam dan sudah tidur. Kedapatan beberapa malam sebelumnya ketika aku sedang tidur, ternyata jari tangan ini sedang asik menggaruk perut..aku terbangun sampai kaget sendiri karena tangan yang menggaruk tanpa saya sadari itu bikin perih di perut padahal kuku jari tangan sudah rutin dipotong...duh, apa jadinya kalau aku gak terbangun atau ternyata tangan ini menggaruk dengan dasyat sampai mengguncang baby di dalam?
Cari-cari cara gimana cara mengatasinya? gak mungkin aku minta suami mengawasi tanganku saat tidur..wong, dia aja tidurnya nyenyak banget :D
Akhirnya ditemukan solusi, aku tidur pakai sarung tangan...lalalalal...kalau ada sarung tinju tak pakai juga deh *nyengir*. Sarung tangan yang dipakai itu adalah sarung tangan suamiku yang dipakai di hari pernikahan kami lalu..bahannya tidak terlalu tebal jadinya gak bikin gerah dan juga tidak terlalu tipis sehingga kalau-kalau.. sekali lagi kalau-kalau aku masih gak sadar menggaruk setidaknya gak bikin lecet.

Jadi untuk saat ini perut saya aman dari garukan dan malah bisa jadi gaya tidur baru nih

Narsis dulu sebelum tidur xixixix

Mengamankan perut dari garukan jari tangan tak bertanggung jawab :)

0 komentar:

Posting Komentar

Always love your sharing comment