CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 06 April 2011

Ketika bentuk tubuh (jadi) berubah

Pasti kalian tahu dong jargon iklan susu anak yang mengatakan,"...Tubuhku dulu tak begini, tapi kini tak cukup lagi...." atau lagu dari group slank "...balikin...oh balikin, bodi gue kayak dulu lagi..."
Ngomongin tentang perubahan bentuk tubuh karena kenaikan berat badan, alias yang dulu kurus jadi gemuk atau yang memang gemuk jadi lebih gemuk lagi..

Nah jadi gemuk tidak pernah bisa dihindari oleh ibu hamil manapun..bener kan?justru menemukan nikmatnya menjadi gemuk kala hamil. Bisa makan apa saja justru disarankan makanlah lebih dari porsi sebelum hamil karena sekarang yang makan itu 'berdua'
Di pengalaman hamil yang pertama ini (artinya akan ada pengalaman hamil kedua, ketiga, dst..Amin, biar Tuhan yang atur yah) di minggu ke 34 total kenaikan berat badan yang aku alami yaitu 'hanya' 8 kilo :)  Seneng bener ya?hehe...pastinya iya, karena aku sudah termasuk gemuk pada saat memulai kehamilan yaitu 70 kg jadi untuk ibu hamil yaitu diriku dengan riwayat tubuh yang sudah gemuk disarankan kenaikan cukup 9 - 11 kilo.
Jadi apakah anda penasaran melihat perbedaan dari 70 kg menjadi 78 kg?

Ini dia....
Sebelumnya 70 kg

Foto ini diambil persis 1 hari setelah kami menikah :)

Dan kini......
Penampilan ketika 78 kilo

8 bulan setelah menikah ...jreeengg

Dengan baju yang sama tapi kondisi dan gaya berbeda...syalalala...that's way i love being a wife and mommy to be.
Masih mau balik ke body sebelumnya? ya iya dong..mudah-mudahan bisa kembali seperti dahulu atau malah jadi lebih langsing ? (jawabannya pasti AMIN ..)

0 komentar:

Posting Komentar

Always love your sharing comment