CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 05 April 2010

Apa adanya Aku (another Romantis bagiku)

Kamu tidak pernah memujiku cantik, walau dengan sekomplitnya dandananku.
Saat pergi pesta melihatku dandan kamu hanya tersenyum.

Tapi suatu sore hari Kamis saat kamu menjemputku pulang kantor dengan tatapan mata seperti orang jatuh cinta kamu menatapku sambil berkata,"Kamu cantik sekali."

Kamu pun berpesan 2 hal saat nanti aku dandan di hari pernikahan yaitu agar rambut jangan dicat dan alis tidak boleh disentuh pisau cukur walau hanya dirapihkan.
Saat ku bertanya kenapa dan kamu hanya menjawab bahwa aku sudah cantik apa adanya.
*pipi bersemu merah dan jantung jadi deg-degan*

Sampai saat ini, seingatku hanya peristiwa pulang kantor itu dia bilang aku cantik. Padahal hari itu aku gak dandan dari pagi karena hanya stay di kantor dan juga jadwalnya seragam kantor kaos merah.
Kalau soal di cat rambut dan alis, manut aja dong..Siapa yang gak melayang dibilang cantik dengan cara seperti itu..
I LOVE YOU MY LOVELY ONE



 masa kuliah dulu dengan rambut merah


0 komentar:

Posting Komentar

Always love your sharing comment