CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 13 April 2010

Mau langsing Achh

Si dia sih gak pernah complaint (lagi) mengenai berat badanku yang makin lama makin bergeser ke kanan kalau ditimbang...hihihhi...habis pelarianku ke nyemil sih kalau lagi kesel, emosi or stress..nyemil apalagi kalau bukan coklat (dulu pnya stok khusus bulanan 5 batang coklat cadbury uk. sedang di lemari kamar) yang pastinya rasanya yummy....kalau udah makan coklat kayaknya kok rilekss banget. Tadinya cuma mo makan 1 blok kecil tapi kalau udah sambil baca majalah keterusan jadi 1 baris, akhirnya gak terasa habis deh 1 bungkus dalam sekejap

nih dia kesukaanku

Memang aku ada bakat gemuk keturunan tapi dulu pernah langsing, kenapa sekarang gak bisa yah? Ini mencengangkan pasti, semenjak aku kerja selama 9 tahun, total berat badan naik 25 kg...kayaknya, yang naik berat badan karena hamil gak segitunya yah :(

Metamorfosis

2004



2006


April 2010


Padahal, di bulan Januari waktu aku coba baju di bridal, aku udah janji sama diri sendiri bahkan sama orang bridal kalau aku optimis turun 2 kg setiap bulannya. Jadi kalau hitungan matematikanya di bulan ini aku harusnya udah turun 6 kg. Tapi apa yang terjadi?rasanya timbangan malah naik 2-3 kg..makin stress dong dan gak mungkin lagi harus jadikan coklat sebagai pelarian..
Hitung punya hitung, memang tinggal menghitung hari. Harapan tinggal pada operasi sedot lemak...heheeh....gak mungkin kalee..Ya memang jalan terbaik adalah DIET dan OLAHRAGA..starting? this week...oalaaahh telat banget...yo wess gpp daripada gak sama sekali

OLAHRAGA

1. Kembali ke masa dulu, sebelum dan sesudah bangun tidur aku sit up 6 set x 15 hitungan

2. Ini masih dalam pergumulan dengan masalah bangun kesiangan...JOGGING

3. Ini juga masih hitung menghitung biaya dan waktu yang tepat kira-kira kalau FITNESS gimana?kalau sendiri takut bosen gk ada teman


DIET
Seperti yang aku bilang diawal bahwa dia gak pernah complain mengenai berat badan ku tiba-tiba aja Minggu pagi dia telpon cuma bilang,"Mau turun badan?pagi makan buah, siang makan biasa tapi porsi sedikit, malam makan buah aja.Kalau bisa sih jangan makan."
Eitss...ada apa nih kok tiba2 kasih saran makan buah, mang dah bosen liat yang chubby?hehehe...ya aku turutin aja, mang nyokap juga udah bawel suruh aku  makan buah aja yang banyak, kalau lapar makan buah jangan nyemil. Akhirnya pulang gereja mampir ke pasar buat beli buah pepaya, melon, apel dan pear buat stok seminggu. Trus jeruk nipis buat diminum malam hari (hati2 yang punya sakit maag), ada juga sayur sawi putih, wortel dan buncis buat lalapan.

Hope it works =) Target sampai dengan pemotretan prewedd di akhir bulan Mei??5 - 7 kg? ...

kira-kira seperti ini gaun yang dipakai di hari H ada kerut diperut yang miring membuat terlihat langsing..hayoo pede gak sama lengannya yang terbuka? .. ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Always love your sharing comment