CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 01 April 2010

It's a new moon, new spirit

Bulan Baru, Semangat Baru


 
Tidak terasa udah masuk di bulan baru, bulan April tepat hari ini tanggal 1. Semakin mendekati juga ke hari bahagiaku..hmm, awal hari bahagia yah karena aku berdoa (dan semua mendukung dalam doa juga) bahwa setelah melewati 1 hari bahagia kami tanggal 7 Agustus 2010 nanti, hanyalah hari-hari bahagia yang akan kami lewati. Amin.

Aku suka sekali dengan 1 lagu rohani, salah satu lirik pada reff nya seperti ini


Ajar kami Bapa
Menghitung hari-hari
Agar kami beroleh hari bijaksana
Ajar kami Tuhan
Hidup dalam jalanMu
Agar semua rencanaMu indah bagiku


Jika dikorelasikan dengan apa yang sedang aku dan pasanganku jalani bahwa kami sedang menghitung hari menuju hari pernikahan (thanks to reminder diary weddingku 4 months and 8 days to go) kami merasakan kasih Tuhan yang begitu baik karena persiapan demi persiapan yang kami rencanakan berjalan dengan baik..karena kami hanya berserah, berharap dan bersandar pada Tuhan...

Dalam perjalanan persiapan ini, khususnya aku merasakan banyak sekali pelajaran berharga yang kudapat, aku menamakan pelajaran hidup

1. Belajar mendengar
2. Belajar sabar
3. Belajar berbicara
4. Belajar menempatkan diri
5. Belajar berjemaat

Aku ingin share pelajaran tersebut satu persatu, karena aku merasa sangat terberkati oleh orang-orang yang ada disekitarku dan yang telah mendukung aku dan pasangan.

God Bless You more and more everyday :)

0 komentar:

Posting Komentar

Always love your sharing comment