CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 17 April 2010

buah seger jadi tambah segerrrr

Beberapa hari kemarin, pacar selalu jemput aku pulang kantor. Walau kadang harus menunggu sampai sejam lebih sampai aku selesai teteeepp setia menanti
Untuk ucapan terima kasih, aku traktir deh dia es campur, sengaja es campur aja kan lagi dalam program penggemukan badan dia truss aku juga lagi mau es campur tuh


say "nyengir"

Dasar nasib yang gembar-gembor pengen diet, gak dibolehin mesen dan gak boleh minta...glekkk jadi aku cuma nontonin aja donnnggg?

  tuh,,,tuh es campurnya, walau udah pasang tampang mupeng, dia mah enjoy sendiri =(


Akhirnya sampai rumah buat makan malam ku seperti biasanya hanya buah

1/2 buah pepaya mengkal dipotong-potong ukuran besar
1 buah apel hijau dipotong-potong sesuai selera
1 sendok teh gula atau sesuai selera atau disesuaikan dengan banyaknya buah
1/2 sendok teh garam
4 buah jeruk nipis


dikasih jeruk nipis biar acemnya bikin tambah seger

dicampur gula untuk yang gak kuat asem
dimakan seger-seger


------------ENJOY--------------

0 komentar:

Posting Komentar

Always love your sharing comment