CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 08 April 2010

Atur Jo

Dalam mempersiapkan printilan-printilan pernikahan memang paling menyenangkan bersama calon kita dong. Kan yang mau menikah berdua, jadi harus menyamakan selera dan persepsi berkaitan tema yang diinginkan.
Jadi peranan masing-masing sangat penting didalamnya, lagipula pasangan yang menjadi fasilitator ke keluarga masing-masing untuk menginformasikan sejauh mana persiapan pernikahan berjalan.

Nah pasangan aku a.k.a Victor dari awal sudah mempercayakan (bukan karena hipnotisku lohhh...lolz) aku untuk mempersiapkan segala sesuatu. Paling pada saat aku bilang,"Kak, aku dan mama udah dari bridal pilih jas photo buat kamu. Warnanya krem." dan apakah jawab Victor? "Atur jo."...hhihihih.... trus aku bilang lagi,"Aku udah tentuin studio foto dan tanggal foto kita dibulan Mei, kamu harus kosongin tanggal segitu yah..jangan ada pelayanan." lagi-lagi jawab Victor "Atur jo." ...Sippp banget kan? Bahkan saat aku bilang,"Aku udah ketemu vendor undangan, budget kita masuk tuh dengan harga mereka. Designnya seperti ini..bla..bla...."nada berapi-api. "Atur jo." jawabannya singkat, padat dan tepat ..hahaaha

Bukan maksud mendominasi dan tidak ingin dia terlibat tapi memang waktu dia tidak sefleksibel aku dan juga keluarga dan saudara kandungku semua berdomisili di Jakarta jadi banyak yang bisa dikaryakan.
Ada beberapa hal yang  Victor kerjakan dan membuat aku surpraise banget dia pikirkan dan lakukan. Misalnya, dia udah siapkan pemain musik biola dan cello untuk iringi resepsi pernikahan termasuk pilih lagu dan nanti dia yang atur waktu untuk latihannya, contact wedding singer yaitu penyanyi dangdut rohani cukup dikenal orang yang salah satu jemaat (even still on proses and confirmation) ...waoww..sempat gak percaya dia yang lakukan itu semua...  Lop U poL....  (",)

0 komentar:

Posting Komentar

Always love your sharing comment