CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 02 April 2010

Rose is Red

My First Red Rose and First Date

Acara kencan kita yang pertama tgl 22 Agustus 2009 alias malam mingguan pertama berjalan tanpa rencana, bukannya gak istimewa sih tapi maunya mengalir begitu saja. Aku dijemput di halte busway dekat kantor karna aku belum kasih tahu alamat kantor..selain ribet yah lumayan macet jadi yang ada makin lama ketemuannya. Pas ketemu dia bilang mau ke stasiun Cikini dulu, mau ngapain aku tanya. Dia bilang pengen aja kesana..mau lihat kereta api, Cuma 5 menitt aja (kek lagu dangdut aja..). Welehh kupikir nih orang iseng banget,masa iya kita ke stasiun Cikini cuma mau lihat kereta api. Ya udah akhirnya diturutin aja deh dan kita ke sana, Dan pas sampe sana ternyata ?..dia ke tukang bunga, beli sekuntum mawar merah dan (disaksikan sama tukang kembangnya) aku dikasih deh .... dudududu, ternyata ini toh maksudnya...meleleh sih melihat sisi romantisnya

First Rose


Kenapa aku bilang first rose? Karena baru kali ini benar-benar ada cowok yang kasih mawar trus warna merah lagi


Habis
itu acaranya kencannya di............? Cukup di teras rumah aja  ngobrol dan nyemil. Kencan pertama dan langsung datang ke rumah..Ketahuan banget yah gerak cepatnya :)

First Date
(nuansa remang-remang di sofa favorit kita..)

0 komentar:

Posting Komentar

Always love your sharing comment