CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 21 April 2010

What has happened in the last 8 month

8 bulan sudah menjalani waktu bersama mu, dan 4 bulan lagi menuju hari pernikahan. Terasa waktu cepat sekali berlalu, tetapi semua yang kami berdua alami masih segar diingatan :

Agustus 2009
Dari pertemuan kami ditanggal 15 Agustus, ternyata apa yang dirasa dalam hati adalah sama. Tepat di ultah dia ditanggal 17 Agustus dan dirayakan di gereja oleh kaum muda daerah Bekasi, aku mendapatkan suapan kue (walau bukan suapan kue pertama) dan pernyataan rasa sayang dan cinta dari dia di depan hadapan kaum muda dan juga jemaat (walau maluu..lu..lu banget tapi wiiihh....buat hati ini berbunga-bunga)



mulai dari sinilah kisah cinta ini berjalan, bukan tanpa halangan terlebih saat dia menyatakan ingin membawa hubungan ini lebih dari sekedar pacaran tetapi mempunyai visi dan misi yang sama yaitu kearah pernikahan
 
September 2009

Setiap pembicaraan kami di telpon pasti dia mengarahkan ke pernikahan, sebenarnya aku belum siap. Kalaupun siap yahh sekitar 2 tahun lagi deh..dan berbagai alasan aku kemukakan, yang pengen mau kerja dulu lah, yang mau seneng-seneng dulu lah. dsb.
Sampai satu saat aku merasa, apalagi yang aku cari?? dan dia cukup meyakinkan aku melalui kata-katanya ...
(sms ini masih ada loh di hp ku )

Okey, setelah kami menyatakan diantara kami bahwa kami serius. Lalu bagaimana dengan orang tua?apalagi dia intens banget datang ke rumah dan juga di usia tidak lagi muda, papaku sendiri merasa aku sudah tidak masanya lagi main-main. Akhirnya kami sampaikan bahwa kami serius dalam menjalani hubungan pacaran untuk dalam waktu yang tidak lama merencanakan menikah. Di pertengahan bulan September, untuk pertama kalinya juga orang tua kami (dia diwakili wali) bertemu untuk berkenalan. Sempet ada miss-understanding pada saat perkenalan pertama, aku kasih tahu orang tua ku dadakan, sore hari orang tua wali dia mau ketemu dan pagi nya aku baru kasih tahu maka hebohlah kakakku nomor 1 yang perempuan karena dikira perkenalan orang tua itu untuk lamaran, karena aku sama sekali tidak libatkan dia..Ya sudah akhirnya kami minta maaf dan berjanji untuk selalu memberitahu, meminta masukkan apabila hubungan kami nantinya berkembang ke pernikahan.. =)

Oktober-Desember 2009
Just like other happy couple, everyday is love meyuyu *baca : melulu..lebay.com*
walau cuma muter2 jakarta-bekasi-puncak :D


Akhirnya, pada malam Natal 2009 dalam acara doa bersama dan sharing  keluargaku sekali lagi kami menyampaikan khususnya kepada kakak2 dan kakak2 ipar juga adik dan keponakan2 bahwa kami berdua serius untuk membawa hubungan kami ke pernikahan di tahun 2010..jadi saat itu kami meminta dukungan dalam doa agar di tahun 2010 impian dan harapan kami dapat terwujud


Januari 2010
Kami berdua sebelumnya sudah diskusi dulu, kami punya perencanaan waktu nikah kapan?dari yang sebelumnya aku usul 2.10.2010 karena bagus tglnya ditolak sama dia dengan alasan karena kelamaan lagian semua tgl itu baik dan bagus..eh malah dinasehatin. Ya sudah akhirnya aku usul saja tanggal 07.08.2010 (10 hari setelah aku ultah dan 10 hari sebelum ultah dia) dan kami sepakat =D
Berarti waktu yang ideal untuk persiapan nikah adalah.......mulai dari bulan Januari ini dengan yang namanya LAMARAN. Yang kami lakukan pertama kali adalah mengkoordinasi waktu yang tepat dari kedua belah pihak untuk acara lamaran dan dipilih tgl 31.
Sebelum tanggal lamaran, kami udah diberi wejangan dan masukan untuk punya gambaran yang paling penting untuk : 1. Sudah tahu dana yang dibutuhkan berapa  2. Tempat resepsi mau dimana. Jadi pada saat lamaran nanti gak blank.

Jadilah kami sibuk di bulan itu :
1. Datang ke pameran wedding, buat tahu info harga update

2. hunting tempat resepsi di daerah sekitar jakarta utara s.d jakarta pusat dengan tujuan supaya dekat dengan wilayah kami (terutama aku..hihihhi). Mengenai tempat yang nanti kami jadikan resepsi seperti ketemu pacar aja "cinta pada pandangan pertama" . Gimana gak jatuh hati, tempatnya luas dengan langit-langit tinggi dan letaknya di jalan utama di daerah yang aku pengen. Pokoknya gak mau nyusahin undangan buat cari alamat deh, Kan biar yang datang banyak *wink*

Akhirnya pada saat lamaran, pembicaraan keluarga sudah fokus pada tempat resepsi yang kami pengen dan biaya yang sudah kami budgetkan.

Februari 2010
Langsung tanpa ditunda lagi, sehari setelah lamaran pacarku bersama dengan abang iparku datang ke gedung tempat kami rencanakan untuk resepsi. Sampai sana, langsung bayar DP dan legaa...artinya benar kami akan segera menikah...cihuyyy
Maret 2010 - now
Menikmati segala keribetan dalam persiapan menikah, Yes, this is only once in lifetime event ternyata...kami cukup kompak dalam segala sesuatunya.
Sampai dengan saatnya nanti kami mohon dukungan doa dari teman-teman.

Terima Kasih. Tuhan Memberkati



----------We Love to sharing our best moment------------




0 komentar:

Posting Komentar

Always love your sharing comment